Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Dihajar Madrid 10 Gol, Pelatih Rayo Salahkan Wasit

Dihajar Madrid 10 Gol, Pelatih Rayo Salahkan Wasit

Dihajar Madrid 10 Gol, Pelatih Rayo Salahkan Wasit

Dihajar Madrid 10 Gol, Pelatih Rayo Salahkan Wasit

Bolabos.comBos Rayo Vallecano, Paco Jemez, belum lama ini memberikan kritik pada wasit untuk membela para pemainnya dan mengklaim jika kekalahan 2-10 dari Real Madrid, yang belum lama ini mereka derita, akan merusak sepakbola Spanyol.

Tim asuhan Paco sempat unggul 2-1 setelah mereka tertinggal gol cepat Danilo di babak pertama.

Tetapi usai wasit mengusir dua pemain mereka, Madrid tampil menggila di Bernabeu dan langsung menggelontor sembilan gol tambahan ke gawang Rayo, dalam laga yang diwarnai oleh empat gol Gareth Bale.

Jemez mengatakan pada Goal International: “Sudah begitu lama semenjak saya melihat sesuatu yang benar-benar memalukan.

Hal ini tidak menguntungkan Madrid, kami, atau sepakbola Spanyol. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, tidak ada yang menang.” imbuhnya.

“Kami merasa dipermalukan, namun kami merasa baik-baik saja, terlepas dari apa yang terjadi. Para pemain saya membuat usaha yang baik, terlepas dari hasilnya. Kami merasa bahwa kami sudah bisa mengimbangi mereka. Mungkin ada banyak fans Madrid yang senang dengan ini. Saya juga tidak ingin bicara tentang wasit. Apa kesalahannya? Semuanya. Penalti yang ia berikan membuat laga selesai. Pertandingan berjalan buruk setelah itu.” tandasnya.

Post by Bolabos.com