Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Gagal Jaga Keunggulan, Semen Padang Dapat Pelajaran

Gagal Jaga Keunggulan, Semen Padang Dapat Pelajaran

Gagal Jaga Keunggulan, Semen Padang Dapat Pelajaran

Gagal Jaga Keunggulan, Semen Padang Dapat Pelajaran

Bolabos.comKegagalan Semen Padang mempertahankan dua gol mereka dari Persija Jakarta pada pertandingan delapan besar Piala Jenderal Sudirman tak disesali Nilmaizar. Pelatih Semen Padang ini mengaku senang anak asuhnya mendapat pelajaran berharga.

“Ini karena kita sengaja coba turunkan pemain pengganti pada sepuluh menit terakhir,” papar Nilmaizar, menjawab pertanyaan reporter, usai laga.

“Wajar jika ada kesalahan. Nanti akan kita benahi,” lanjutnya.

Sebelumnya, Semen Padang lolos ke semifinal Piala Jenderal Sudirman. Hal ini menyusul raihan mereka pada pertandingan pamungkas Grup D kontra Persija. Pada laga yang dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (20/12) ini, anak asuh Nilmaizar ini bermain imbang 2-2 selama 90 menit. Gol-gol Semen Padang dicetak James Koko Lomell dan Hendra Bayauw. Sementara, gol dua gol Persija diborong Pacho Kenmogne.

Setelah melalui babak adu penalti akhirnya, Semen Padang harus mengakui keunggulan Persija Jakara dengan skor agregat 6-5.

Meski kalah, Semen Padang lolos karena raihan tujuh poin mereka tertinggi di antara tim-tim yang berlaga di Grup D. Sementara, dengan tambahan dua poin, Persija gagal menggeser Mitra Kukar di posisi kedua.

Sedangkan itu, Nil mensyukuri sukses tim besutannya lolos ke Semifinal. Menurutnya, sukses ini adalah berkah luar biasa bagi Semen Padang

“Perjuangan anak-anak sejak pertandingan pertama dramatis. Semoga di semifinal bisa makin meningkat,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com