Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Kalahkan Inter, Pioli Masih Dibayangi Pemecatan

Kalahkan Inter, Pioli Masih Dibayangi Pemecatan

Kalahkan Inter, Pioli Masih Dibayangi Pemecatan

Kalahkan Inter, Pioli Masih Dibayangi Pemecatan

Bolabos.com Р Pelatih Stefano Pioli berada dalam tekanan besar setelah tak sanggup sekali pun membawa Lazio menang dalam tujuh laga beruntun di Serie A. Periode negatif itu putus dengan kemenangan 2-1 di kandang pemimpin klasemen Inter Milan pada giornata 17, Senin (21/12).

Meski begitu, Pioli diyakini masih belum lepas sepenuhnya dari bayang-bayang pemecatan. Menurut Pioli, itu wajar.

“Selalu ada rumor dan evaluasi terkait seorang pelatih, tergantung hasil-hasil yang dia dapatkan. Hasil-hasil buruk memicu kritikan dari media serta tifosi, dan itu wajar,” kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Kami puas dengan kemenangan ini meski posisi kami di klasemen belum sesuai harapan. Kemenangan ini tak menyelesaikan semua masalah, tapi kemenangan ini bisa jadi pembangkit motivasi dan semangat,” imbuhnya.

Lazio masih tertahan di peringkat sepuluh dengan perolehan 23 angka. Sementara itu, Inter sekarang cuma unggul masing-masing satu angka atas Napoli dan Fiorentina.

Lazio diyakini bakal aktif di bursa musim dingin, terutama untuk mengatasi krisis cedera pada skuat mereka. “Kami jelas perlu turun di bursa. Klub tahu sektor mana saja yang perlu ditambal,” pungkasnya.

By Bolabos.com