Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mancini: Kami Masih Memimpin

Mancini: Kami Masih Memimpin

Mancini: Kami Masih Memimpin

Mancini: Kami Masih Memimpin

Bolabos.com Р Inter Milan membuang tiga angka saat menjamu Lazio di giornata 17 Serie A 2015/16, Senin (21/12). Pasukan Roberto Mancini kalah 1-2.

Meski kalah, Inter tetap memimpin klasemen sementara. Hanya saja, Inter sekarang cuma unggul masing-masing satu poin atas Napoli dan Fiorentina. Inter juga unggul tiga poin atas Juventus di peringkat empat dan empat poin atas AS Roma di posisi lima.

Mancini kecewa dengan kekalahan timnya. Namun, Mancini juga cukup puas dengan situasi ini, masuk winter break dengan status sebagai pemimpin klasemen.

“Kami melukai diri sendiri. Kami telah membuang kemenangan ini. Meski tak bermain optimal, kami tak seharusnya sampai kalah, tapi kami kalah gara-gara emosi,” kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

“Kami masih memimpin klasemen. Kami senang dengan posisi ini,” pungkasnya.

Baru lima menit laga berjalan, Inter sudah dibobol Antonio Candreva. Meski sempat menyamakan kedudukan lewat Mauro Icardi di menit 61, Inter kalah setelah Candreva mencetak gol keduanya di menit 87. Pada menit-menit akhir, Inter bahkan kehilangan Felipe Melo yang dikartu merah langsung karena menendang leher Lucas Biglia.

By Bolabos.com