Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persija Minta Maaf Pada The Jakmania Usai Gagal ke Semifinal

Persija Minta Maaf Pada The Jakmania Usai Gagal ke Semifinal

Persija Minta Maaf Pada The Jakmania Usai Gagal ke Semifinal

Persija Minta Maaf Pada The Jakmania Usai Gagal ke Semifinal

Bolabos.comPara penggawa Persija Jakarta menyesali kegagalan mereka lolos ke Semifinal Piala Jenderal Sudirman ini. Mereka juga meminta maaf pada The Jakmania sebab gagal memberikan kado pada ulang tahun ke-18 organisasi suporter Persija ini.

“The Jakmania telah jauh-jauh memberi dukungan penuh pada kami. Namun, meski menang, kami tidak bisa lolos ke Semifinal,” papar gelandang Persija, Amarzukih.

“Kami mohon maaf. Namun, kami sudah berusaha keras,” imbuhnya.

Sebelumnya, pada pertandingan pamungkas Grup D Piala Jenderal Sudirman, Persija Jakarta sukses mengalahkan Semen Padang. Tertinggal 0-2 lebih dulu dari Semen Padang pada laga yang dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (20/12), Persija akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Bahkan, mereka menang dengan skor agregat 6-5 lewat adu penalti.

Tetapi, walau sukses memenangi laga ini, Persija gagal melaju ke Semifinal. Pasalnya, dengan tambahan dua poin -hasil menang adu penalti- jumlah poin Persija baru lima. Sedangkan, Mitra Kukar -yang berada di posisi runner-up- sudah mengumpulkan enam poin. Sementara, pemuncak grup ditempati Semen Padang, yang mengumpulkan tujuh poin.

Sementara itu, Amarzukih membeber hal yang sempat membebani mereka pada awal pertandingan. Mereka sempat terbebani target menang dengan skor minimal 2-0, yang harus mereka raih bila ingin lolos ke Semifinal.

“Ternyata, ini berat. Tapi, paling tidak, kami sudah berusaha,” tutupnya sembari tersenyum.

Post by Bolabos.com