Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Suarez Belum Puas Untuk Raih Trofi Bersama Barcelona

Suarez Belum Puas Untuk Raih Trofi Bersama Barcelona

Suarez Belum Puas Untuk Raih Trofi Bersama Barcelona

Suarez Belum Puas Untuk Raih Trofi Bersama Barcelona

Bolabos.comPemain depan Barcelona, Luis Suarez, menantang rekan setimnya untuk terus mengumpulkan lebih banyak trofi, setelah mereka menang 3-0 atas River Plate di final Piala Dunia Antarklub 2015.

Suarez membuat hat-trick ke gawang Guangzhou Evergrande di semifinal dan ia membuat dua gol di partai puncak, untuk mengamankan trofi pemain terbaik di Yokohama.

Lionel Messi membuat gol pembuka di laga tersebut, yang memastikan Barcelona menutup 2015 dengan raihan lima trofi, usai sebelumnya mereka menjadi juara Copa del Rey, La Liga, Liga Champions, dan Super Eropa.

“Hal terpenting adalah meraih trofi, itu adalah target utama kami. Gol yang saya buat membuat saya bahagia, namun yang utama adalah sukses meraih gelar juara,” terang Suarez menurut Goal International.

“Tantangan kami berikutnya adalah mempertahankan penampilan seperti ini dan terus memenangkan banyak trofi.” imbuhnya.

“River Plate merupakan tipikal klub Amerika Selatan dan mereka terus bertahan dengan luar biasa ketat. Gol pembuka yang dicetak oleh Messi benar-benar membantu kami. Neymar dan Messi benar-benar ingin bermain. Mereka mengorbankan banyak hal untuk bisa bermain.” tandasnya.

Post by Bolabos.com