Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Bacca Janji Bawa AC Milan Scudetto dan Kembali ke Liga Champions

Bacca Janji Bawa AC Milan Scudetto dan Kembali ke Liga Champions

Bacca Janji Bawa AC Milan Scudetto dan Kembali ke Liga Champions

Bacca Janji Bawa AC Milan Scudetto dan Kembali ke Liga Champions

Bolabos.com –¬†Penyerang timnas Kolombia, Carlos Bacca, memiliki ambisi besar yang ingin diwujudkannya bersama AC Milan. Bacca bertekad membawa Milan merengkuh Scudetto sekaligus kembali ke Liga Champions.

Berhasil membawa Sevilla meraih trofi juara Liga Europa dalam dua musim terakhir membuat I Rossoneri kepincut memakai servis Bacca. Setelah melakukan pendekatan dan mengeluarkan dana 30 juta euro (Rp 473 miliar), Milan akhirnya mendapatkan tanda tangan bomber 28 tahun tersebut.

Bersama AC Milan, Bacca sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Dia pun memakai nomor punggung 70 yang sempat dipakai penggawa timnas Brasil, Robinho.

Keputusan Carlos Bacca gabung ke AC Milan sempat dipertanyakan. Sebab, dia melewatkan kesempatan menjajal persaingan di Liga Champions musim ini bersama Sevilla. Sebab Sevilla yang merupakan juara Liga Europa berhak atas satu tiket lolos ke fase grup.

Sedangkan Milan, harus mengubur ambisinya berlaga di Liga Champions untuk kedua kalinya secara beruntun. Il Diavolo Rosso gagal meraih tiket ke babak playoff atau lolos langsung ke babak grup, setelah menutup Liga Italia Serie A musim 2014-2015 di peringkat 10.

Namun, Bacca sama sekali tak menyesali keputusannya gabung ke AC Milan. “Benar, saya melewatkan kesempatan untuk bermain di Liga Champions, namun menurut saya, itu hanya akan berlangsung selama semusim,” kata mantan pemain Club Brugge ini.

“Saya membuat keputusan ini untuk kesempatan yang lebih hebat, yakni memenangkan Scudetto bersama AC Milan dan kembali berlaga di Liga Champions,” papar Carlos Bacca.

Post By Bolabos.com