Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Manchester United raih hasil imbang di kandang sendiri

Manchester United raih hasil imbang di kandang sendiri

Manchester United raih hasil imbang di kandang sendiri

Manchester United raih hasil imbang di kandang sendiri

Bolabos.com – Pekan ke tiga Liga inggris mempertemukan tim asuhan Louis Van Gaal ┬áManchester United menjamu tamunya Newcastle United di Old trafford.Pada babak pertama pertandingan berjalan sangat ketat, masing – masing Tim memiliki peluang untuk mencetak Gol serangan demi serangan mereka tunjukan, namun belom ada satupun Gol yang tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua Manchester United mendominasi laga, punggawa anyar Setan Merah Mempish Depay kerap merepotkan pertahanan Tim tamu, bukan hanya Depay bintang muda MU Januzaj  kerap merepotkan tim tamu, namun kokohnya pertahanan Newcastle mengubur harapan MU untuk mencetak Gol.

masuknya Chicarito dan Carrick masih tidak bisa menghancurkan pertahanan Newcastle, yang paling mengesankan penampilan dari sang captain Colocinni yang membuat Frustasi para penyerang MU karena dia tampil sangat kuat pada laga ini.

MU pun hanya meraih satu point di kandang sendiri tumpulnya para penyerang MU harus bisa diatasi, ini bakal jadi PR untuk pelatih Setan Merah Louis Van Gaal.

by Bolabos.com