Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Pellegrini tak ingin bahas Titel Juara

Pellegrini tak ingin bahas Titel Juara

Pellegrini tak ingin bahas Titel Juara

Pellegrini tak ingin bahas Titel Juara

Bolabos.com – Manchester City mengawali Premier League musim ini dengan gemilang lewat dua kemenangan meyakinkan yang mereka raih. Tapi, hal itu tak lantas membuat manajer Manuel Pellegrini mau membahas kans timnya jadi juara.

City meraih kemenangan telak 3-0 di kandang West Bromwich Albion pada pekan pertama. Di pekan kedua, The Citizens menghajar juara bertahan Chelsea dengan skor sama persis.

Dua kemenangan tersebut menjadi modal bagus bagi City dalam usaha mereka merebut kembali titel Premier League setelah musim lalu cuma jadi runner-up. Akan tetapi, Pellegrini tak mau membahas soal titel sekarang.

Menurut Pellegrini, City sekarang sepenuhnya fokus ke laga tandang melawan Everton, Minggu (23/8/2015) besok.

“Tak seorang pun di dalam skuat yang memikirkan apa yang akan terjadi pada bulan Mei nanti. Kami baru main dua kali. Kami bermain sangat baik dan penting untuk meneruskannya,” ucap Pellegrini di situs resmi City.

“Penting untuk punya gap dengan tim-tim besar, tapi musim lalu Chelsea sempat unggul delapan poin dari kami dan pada bulan Januari kami bisa menyamai posisi mereka di klasemen,” tambahnya.

“Sepakbola berubah setiap pekan, jadi kami tidak memikirkan hal selain Everton,” ucap pellegrini

by Bolabos.com