Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persija Tinggal Tunggu Irsyad Maulana Usai Diperkuat Bepe

Persija Tinggal Tunggu Irsyad Maulana Usai Diperkuat Bepe

Persija Tinggal Tunggu Irsyad Maulana Usai Diperkuat Bepe

Persija Tinggal Tunggu Irsyad Maulana Usai Diperkuat Bepe

Bolabos.com Tambahan pemain yang diminta Pelatih Kepala Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, perlahan mulai diwujudkan pihak Manajemen. Macan Kemayoran- julukan skuad Persija Jakarta- sekarang akan diperkuat Irsyad Maulana.

Rencananya, dituturkan Rahmad Darmawan, Irsyad mulai gabung Macan Kemayoran, Sabtu (22/8). Sementara sebelumnya, Manajemen Persija berhasil mendaratkan Vendry Mofu dan M Nur Iskandar dengan status pinjaman dari Semen Padang.

“Irsyad akan akan menempati posisi gelandang,” ujar RD- sapaan Rahmad Darmawan.

Manajemen Persija seakan mendapatkan kemudahan dalam merekrut para pemain Kabau Sirah- julukan skuad Semen Padang. Pasalnya, Semen Padang tak ikut serta dalam turnamen Piala Presiden.

Pada ajang yang akan dimulai 30 Agustus mendatang tersebut, Persija berada di Grup C bersama Bali United Pusam (BUP), Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), dan juga Persita Tangerang.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada para pemain yang sudah memutuskan untuk kembali bergabung, termasuk Bambang Pamungkas. Saya sudah paham dengan alasannya memberikan keputusan untuk tidak bergabung,” lanjutnya lagi.

“Bergabungnya Bepe (Bambang Pamungkas) jelas sangat membuat perubahan bagi tim. Para pemain menjadi bertambah motivasinya atas masuknya Bepe. Semua pemain punya masalah, dan itu saya kembalikan lagi ke pemain,” paparnya.

Semula, Bepe memutuskan untuk tidak bergabung bersama Macan Kemayoran. Oleh sebab itu, tidak hadir dalam sesi latihan Persija Selasa (18/8).

Post by Bolabos.com