Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Van Gaal tidak akan melepas De Gea pada musim ini

Van Gaal tidak akan melepas De Gea pada musim ini

Van Gaal tidak akan melepas De Gea pada musim ini

Van Gaal tidak akan melepas De Gea pada musim ini

Bolabos.com – JUru Taktik Manchester United Louis van Gaal menyatakan David De Gea tidak bakal meninggalkan Old Trafford sampai ditutupnya bursa transfer nanti, memberi penegasan soal masa depan kiper asal Spanyol tersebut.

Masa depan De Gea di MU sudah dispekulasikan selama beberapa waktu seiring dengan munculnya minat dari klub raksasa Spanyol Real Madrid. Kabarnya El Real juga akan berusaha mengajukan tawaran terakhir untuknya sebelum bursa transfer ditutup.

Di tengah penilaian bahwa MU sudah luput mendapatkan pemain-pemain buruannya, seperti Pedro Rodriguez dan Nicolas Otamendi yang akhirnya berlabuh ke Chelsea dan Manchester City secara berurutan, Van Gaal menegaskan MU takkan melepas De Gea.

“Saya pikir ketika Manchester United menginginkan seorang pemain maka ia akan datang, terkecuali sebuah klub memang tak ingin menjualnya,” kata Van Gaal di talkSPORT.

“Sama seperti kami. Kami tidak ingin menjual De Gea,” tegasnya.

De Gea belum memainkan pertandingan kompetitifnya untuk MU di musim 2015-16 ini. Dari tiga pertandingan, dua di Premier League dan satu di play-off Liga Champions, gawang The Red Devils dikawal oleh Sergio Romero. Hal itu, menurut Van Gaal, karena fokus De Gea masih terganggu akibat situasi mengenai masa depannya.

By Bolabos.com