Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » 7 pemain icaran Fergueson saat di Manchester United

7 pemain icaran Fergueson saat di Manchester United

7 pemain icaran Fergueson saat di Manchester United

7 pemain icaran Fergueson saat di Manchester United

Bolabos.com – Juru taktik Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, merilis tujuh nama pemain dunia yang pernah menjadi incarannya saat ia berkarier di Old Trafford.

Selain menceritakan tentang proses pengunduran dirinya dari United pada 2013 lalu, buku terbaru Sir Alex berjudul Leading juga mengungkapkan nama-nama bintang dunia yang sempat masuk ke dalam radar transfer Manchester United, sebagaimana dilansir Sport.

Berikut pernyataan Fergie terkait tujuh pemain incarannya :

Petr Cech

“Saya pergi menemui dia di Rennes pada 2003. Kami berpikir saat itu ia sedikit muda untuk menjadi petarung di Liga Inggris.”

Didier Drogba

“Kami pergi untuk memantau dia [di Marseille] namun klub tersebut menginginkan 25 juta pounds dan Chelsea datang merusak sebelum kami berpikir.”

Thomas Muller

“Dia berusia 10 tahun ketika kami mendengar namanya. Kami sudah menyaksikan dan seiring waktu dia berkomitmen untuk Bayern Munich.”

Ronaldo

“Kami ingin mengontrak penyerang Brasil tersebut dari Cruzeiro di tahun 1994, namun kami tak bisa mendapatkan izin kerja dan dia pergi ke PSV Eindhoven.”

Sergio Aguero

“Agen dia sudah memberikan harga. Kami tak siap untuk membayar.”

Lucas Moura

“Kami memberikan tawaran 35 juta pounds namun Paris Saint-Germain memboyong dia dengan mahar 45 juta pounds.”

Raphael Varane

“Pada tahun 2011 saya meluncur ke Lille. Zinedine Zidane mendapat kabar ini dan entah bagaimana ia berhasil merekrutnya untuk Real Madrid.”

By Bolabos.com