Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » CR7 Tak Tergiur dengan Pinangan PSG dan MU

CR7 Tak Tergiur dengan Pinangan PSG dan MU

CR7 Tak Tergiur dengan Pinangan PSG dan MU

CR7 Tak Tergiur dengan Pinangan PSG dan MU

Bolabos.comCristiano Ronaldo sama sekali tidak berminat dengan tawaran yang hadir dari PSG dan Manchester United, dua klub yang digosipkan akan jadi pelabuhan berikutnya andai ia hengkang dari Real Madrid musim depan.

Hal tersebut ditegaskan oleh media Spanyol, AS, uang mengungkapkan bahwa kontrak Ronaldo bersama Madrid baru akan habis pada 30 Juni 2018 atau pada saat yang bersangkutan berusia 33 tahun.

Ronaldo lantas diprediksi takkan tertarik lagi bermain di Eropa dan akan melanjutkan karirnya di Amerika Serikat. Hal tersebut pernah ditegaskan oleh sang pemain waktu ia mengikuti turnamen International Champions Cup di musim panas.

“Amerika Serikat benar-benar luar biasa, cara orang-orang berpikir tentang permainan ini, dan bermain di kondisi yang amat bagus untuk sepakbola,” papar Ronaldo kala itu.

“Mereka melakukan pekerjaan yang bagus dalam mengembangkan sepakbola, namun masih ada banyak yang harus dilakukan dan saya siap membantu. Saya berharap bisa datang ke sini suatu hari nanti dan ikut bermain.” tandasnya.

Post by Bolabos.com