Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Di Asia Tenggara, Persib Ternyata Paling Populer

Di Asia Tenggara, Persib Ternyata Paling Populer

Di Asia Tenggara, Persib Ternyata Paling Populer

Di Asia Tenggara, Persib Ternyata Paling Populer

Bolabos.comPersib menjadi paling populer di Asia Tenggara berdasarkan likes terbanyak media sosial Facebook versi Football Channel Asia. Maung Bandung berhasil mendapat likes terbanyak dengan jumlah 6,44 juta likes, mengalahkan tim top asal Thailand, Muangthong United yang cuma mendapatkan likes sebanyak 1,41 juta dalam akun resmi facebooknya.

Menurut Football Channel Asia, lima di antara klub terpopuler di Asia Tenggara menurut likes terbanyak selain Persib dan Muangthong yakni Sriwijaya FC dengan 1,33 juta Likes, Johor Darul Takzim Malaysia (1,2 juta Likes) dan Chonburi FC Thailand (851 ribu Likes).

Pencapaian ini tak lepas dari dukungan luar biasa yang selalu diberikan bobotoh. Tidak hanya ketika pertandingan di stadion. Dukungan suporter fanatik Maung Bandung ini pun selalu aktif memberi dukungan melalui dunia maya, seperti ketika Persib menjadi tim terpopuler di dunia, mengalahkan Barcelona atau Real Madrid dan tim raksasa dunia lainnya.

Sebelum dibekukan oleh otoritas sepakbola dunia, FIFA, kompetisi Indonesia Super League (ISL) menjadi yang terpopuler kedua usai Thai Premier League (TPL). Disamping itu, kekuatan klub-klub di Indonesia juga sangat diperhitungkan di kancah Asia.

Sejauh ini Persib mempunyai beberapa akun media sosial resmi. Selain Facebook dengan nama akun Persib Bandung, untuk Twitter adalah @persib dan Instagram @persib_offcial tetap menjadi media untuk lebih mendekatkan tim dengan suporter.

Post by Bolabos.com