Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Di Maria: Saya Rindu Liga Champions Saat di Manchester United

Di Maria: Saya Rindu Liga Champions Saat di Manchester United

Di Maria: Saya Rindu Liga Champions Saat di Manchester United

Di Maria: Saya Rindu Liga Champions Saat di Manchester United

Bolabos.com –¬†Angel Di Maria menjadi bintang terbaru yang dibeli oleh Paris St Germain. Pemain asal Argentina itu dibeli PSG dari Manchester United pada musim panas lalu dengan harga yang diperkirakan sebesar 46 juta pound.

Kiprah Di Maria bersama United memang kurang bagus. Ia diganggu banyak cedera dan penampilan United sendiri memang belum bisa stabil karena masih dalam masa pembangunan kekuatan setelah ditinggal Sir Alex Ferguson.

Di Maria mengakui bahwa selama membela United, ia merindukan bermain di Liga Champions. Musim lalu United memang tidak tampil di kompetisi elit Eropa itu.

“Saya sangat merindukan Liga Champions. Musim lalu adalah musim yang sulit bagi saya. Saya tak bisa bermain dan cedera membuat semuanya menjadi rumit. Tak bisa bermain di Liga Champions setelah menjadi juara merupakan situasi yang berat bagi saya,” terang Di Maria

Sebelum bergabung bersama United, Di Maria memang sukses menjadi juara Liga Champions bersama Real Madrid. Ia bahkan terpilih menjadi Man of the Match dalam pertandingan final yang digelar di Estadio da Luz.

By Bolabos.com