Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Di Maria Tak Akan Selebrasi Jika Dia Mencetak Gol Ke Gawang Madrid

Di Maria Tak Akan Selebrasi Jika Dia Mencetak Gol Ke Gawang Madrid

Di Maria Tak Akan Selebrasi Jika Dia Mencetak Gol Ke Gawang Madrid

Di Maria Tak Akan Selebrasi Jika Dia Mencetak Gol Ke Gawang Madrid

Bolabos.com –¬†Angel Di Maria menegaskan bahwa ia sudah siap bermain menghadapi bekas klubnya, Real Madrid. PSG dan Real Madrid memang tergabung dalam satu grup, Grup A, dalam gelaran Liga Champions musim ini.

Di Maria mengatakan bahwa ia sudah tak sabar untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Pertandingan Madrid kontra PSG di Bernabeu akan digelar pada 3 November nanti. Kedua tim akan bertemu lebih dulu di Parc des Princes pada 21 Oktober.

“Saya rasa pasti akan sangat menyenangkan saat kembali ke Santiago Bernabeu nanti. Jika saya bisa mencetak gol, saya tidak akan melakukan selebrasi. Semua yang saya capai bersama Madrid masih saya simpan di hati saya,” tegas Di Maria

Di Maria tidak tahu bagaimana sambutan Madridista untuknya kelak. Namun ia menegaskan bahwa dalam pertandingan terakhirnya, ia mendapatkan standing ovation dari para pendukung Los Blancos. Padahal saat itu fans Madrid sudah tahu bahwa ia akan pindah ke Manchester United.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka akan menyambut saya. Kami sudah memenangkan banyak trofi bersama. Dalam pertandingan terakhir saya bersama Madrid – melawan Atletico Madrid – fans memberikan standing ovation meski mereka tahu saya akan pindah ke Manchester.”

By Bolabos.com