Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Diving, Maicon Didenda Rp 32 Juta

Diving, Maicon Didenda Rp 32 Juta

Diving, Maicon Didenda Rp 32 Juta

Diving, Maicon Didenda Rp 32 Juta

Bolabos.com –┬áBek AS Roma, Maicon, harus membayar mahal tindakan tak sportifnya saat menghadapi Sassuolo di Stadion Olimpico pada laga lanjtan Serie A 2015 – 2016, Minggu (20/9/2015) WIB. Aksi diving yang Maicon lakukan berbuntut hukuman sebesar 2000 euro (Rp 32,2 juta).

Maicon berpura-pura terjatuh di kotak penalti Sassuolo pada menit ke-57 saat AS Roma bertanding di Stadion Olimpico. Namun, wasit Davide Massa justru mengganjarnya dengan kartu kuning karena menganggap Maicon berpura-pura terjatuh.

Hukuman untuk Maicon rupanya bukan kartu kuning itu saja. Dia juga dijatuhi denda yang besarnya 2.000 euro (sekitar Rp 32,2 juta). Demikian dikutip dari situs resmi Serie A.

Laga antara AS Roma melawan Sassuolo berkesudahan dengan skor sama kuat 2-2. Sassuolo memipin lebih dulu melalui gol Gregoire Defrel pada menit ke-22. Kapten AS Roma, Francesco Totti, kemudian membalasnya di menit ke-36.

Matteo Politano membawa Sassuolo menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Namun, Mohamed Salah mencetak gol penyeimbang bagi Roma empat menit setelah babak kedua bergulir.

AS Roma duduk di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan delapan angka. Tim besutan Rudi Garcia itu tertinggal satu poin dari Fiorentina yang berada satu strip diatasnya.

By Bolabos.com