Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Koke Terancam Tak Bisa Tampil Ketika Derby Madrid

Koke Terancam Tak Bisa Tampil Ketika Derby Madrid

Koke Terancam Tak Bisa Tampil Ketika Derby Madrid

Koke Terancam Tak Bisa Tampil Ketika Derby Madrid

Bolabos.comAtletico Madrid sedang was-was menanti kabar mengenai gelandang andalannya, Koke. Nama terakhir terancam absen di laga derby melawan Real Madrid awal bulan depan.

Koke terancam absen pada pertandingan tersebut usai mengalami cedera paha ketika melawan Eibar akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, Koke ditarik keluar pada menit ke-61 dan digantikan Angel Correa.

Dan seperti dirilis dari situs resmi Los Rojiblancos, Koke baru saja menjalani pemeriksaan mendalam mengenai cederanya tersebut, tetapi belum ada kepastian kapan dia akan kembali bermain.

“Koke telah menjalai scan MRI di klinik FREMAP Majadahonda pada hari Minggu untuk melihat seberapa parah cedera ototnya dan hasilnya menunjukan bahwa dia mendapatkan cedera level I-II dengan luka dibagian otot bisep fimoris pada paha kanannya,” jelas rilis Atleti.

Bukan cuma itu, Koke juga terancam absen pada waktu melawan Getafe tengah pekan ini, Villarreal dan juga Benfica di Liga Champions sebelum melawan Real Madrid minggu pertama Oktober nanti.

Post by Bolabos.com