Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Pelatih PBFC Yakin Anak Asuhnya Tak Akan Kalah Di Bandung

Pelatih PBFC Yakin Anak Asuhnya Tak Akan Kalah Di Bandung

Pelatih PBFC Yakin Anak Asuhnya Tak Akan Kalah Di Bandung

Pelatih PBFC Yakin Anak Asuhnya Tak Akan Kalah Di Bandung

Bolabos.comPusamania Borneo FC (PBFC) akan kembali berhadapan dengan Persib Bandung dalam putaran kedua turnamen Piala Presiden.

Tetapi kali ini, Maung Bandung- julukan skuad Persib- berstatus sebagai tuan rumah, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/9).

Pelatih Kepala PBFC, Iwan Setiawan, mengaku tak ada hal yang dikhawatirkannya. Terlebih, disampaikan Iwan, yakin jika skuadnya akan kembali mendulang poin penuh.

“Persib bukan tim istimewa. Bahkan, Pelatih (Djadjang Nurdjaman) juga lemah dalam strategi. Karena itu, menurut saya, kami akan kembali menang di Bandung dengan skor 1-0 atau setidaknya imbang. Itu analisa saya, yang jelas kami tidak akan kalah,” jelas Iwan Setiawan.

“Sesuai kata saya, Persib tidak istimewa dan itu sudah kami buktikan di Samarinda. Persib tidak ada apa-apanya, Djadjang juga lemah dalam strategi sehingga masih harus belajar banyak,” tambahnya.

Sedangkan pada pertemuan pertama, PBFC mampu mengalahkan Persib dengan skor 3-2. Masing-masing gol Pesut Etam- julukan skuad PBFC- dicetak Arpani pada menit ke-11 dan Boaz Solossa pada menit ke-68 serta ke-73. Sementara dua gol Persib, ditorehkan Ilija Spasojevic menit ke-6 dan Vladimir Vujovic menit ke-80.

Ketika itu, Boaz mengaku jika mempersembahkan pencapaiannya untuk suporter PBFC.

“Mereka antusias sekali datang ke stadion mendukung kami. Gol ini saya persembahkan untuk seluruh pendukung dan juga masyarakat Samarinda. Saya senang bisa menjebol gawang Persib. Terpenting bisa membawa PBFC menang,” paparnya.

Walau demikian, Boaz mengungkapkan tidak ingin terlalu berpuas diri. Karena itu, dirinya juga meminta para pemain PBFC lain untuk fokus lantaran putaran kedua berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9).

“Pertandingan tersebut pasti akan sulit. apapun yang terjadi, kami harus fokus. Bermain di Bandung pasti akan sangat berat,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com