Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Tekad Konate Hadapi Pusmania

Tekad Konate Hadapi Pusmania

Tekad Konate Hadapi Pusmania

Tekad Konate Hadapi Pusmania

Bolabos.com –┬áPara amunisi Persib Bandung sedang berada dalam semangat tinggi jelang laga kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (20/9/2015). Hasil positif jadi target utama demi memuluskan langkah ke semifinal Piala Presiden 2015.

Konate Makan menyatakan tekadnya membawa kemenangan dari Samarinda. Sebab hal itu akan membuat beban Persib lebih ringan saat melakoni leg kedua di Bandung.

“Pertandingan pertama kita fokus menang di sana atau draw karena di kandang nanti kita bisa lolos (meraih kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat). Insya Allah ingin bawa Persib juara (Piala Presiden),” kata Konate

Vladimir Vujovic pun mengutarakan tekad besarnya. Ia bahkan ingin Persib menang dari Pusamania di Samarinda dan Bandung. “Target kita lolos Delapan Besar dengan memenangkan dua laga ini. Siapa yang tahu apa yang bakal terjadi. Tapi dalam dua pertandingan ini kita akan selesaikan dengan cepat, lihat saja nanti,” tegasnya.

Meski begitu, pemilik nomor punggung tiga itu meyakini perjuangan Persib tidak akan mudah. Itu karena Pesut Etam punya permainan bagus dan didukung komposisi pemain berkualitas.

“Saya menghormati mereka dan juga menghormati tim saya. Kita akan mencoba untuk meraih hasil maksimal. Kita akan memenangkan pertandingan di sana (Samarinda) dan menutup laga kita dengan kemenangan,” jelasnya.

Winger Tantan juga siap tampil maksimal untuk mewujudkan kemenangan. Meski Pusamania bukan tim sembarangan, Persib punya bekal yang akan jadi senjata utama merealisasikan hasil manis.

“Permainan kalau dilihat dari kerjasama kelihatannya Persib lebih unggul. Yang jelas kita akan bekerja lebih keras lagi untuk membawa kemenangan ke Bandung,” pungkas Tantan.

By Bolabos.com