Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Totti Sedih Cetak Gol ke-300 untuk AS Roma

Totti Sedih Cetak Gol ke-300 untuk AS Roma

Totti Sedih Cetak Gol ke-300 untuk AS Roma

Totti Sedih Cetak Gol ke-300 untuk AS Roma

Bolabos.com –¬†Francesco Totti mencetak gol ke-300 bagi AS Roma ke gawang Sassuolo pada pertandingan lanjutan Serie A musim 2015 – 2016, Minggu (20/9/2015) WIB. Namun mantan pelatih timnas Italia, Marcelo Lippi, merasakan kesedihan di hati Totti. Mengapa?

Totti mencetak gol penyeimbang bagi AS Roma pada menit ke-36. Ini menandai golnya yang ke-300 bagi Giallorossi. Totti pun sukses menorehkan sejarah baru menjelang hari ulang tahunnya yang ke-39.

Dedikasi dan loyalitas Fransesco Totti bagi AS Roma memang tak perlu diragukan lagi. 24 musim sudah pemain 38 tahun ini membela I Lupi, dan 300 gol sudah disumbangkannya bagi Roma dalam 745 laga di semua ajang.

Catatan tersebut kian mengukuhkan Totti di urutan teratas daftar pencetak gol terbanyak AS Roma sepanjang sejarah klub. 300 gol yang dicetak Totti, unggul jauh atas torehan 136 gol yang dicetak legenda hidup Roma lainnya, Roberto Pruzzo.

“Saya berada di Olimpico untuk menyaksikan pertandingan antara AS Roma melawan Sassuolo. Saya melihat Totti mencetak golnya yang ke-300. Anak Totti, yang juga berada di stadion, merasa sangat bahagia,” ungkap Lippi seperti dilansir Gazzetta Dello Sport.

“Tapi, saya merasakan kesedihan di hatinya. Ada kesedihan yang mengelilingi Totti saat ini. Saya tak tahu penyebabnya. Mungkin, dia merasa sudah berada di penghujung kariernya,” Lippi menambahkan.

Totti mencetak gol pertamanya melawan Foggia pada September 1994 lalu. Dan hinga sejauh ini ia telah mencetak 244 gol di Serie A, dengan 17 di Coppa Italia, 38 di kompetisi Eropa dan satu di Piala Super Italia.

By Bolabos.com