Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » West Ham United Ingin Bunuh Setan Merah Dan The Blues

West Ham United Ingin Bunuh Setan Merah Dan The Blues

West Ham United Ingin Bunuh Setan Merah Dan The Blues

West Ham United Ingin Bunuh Setan Merah Dan The Blues

Bolabos.com – West Ham United menjelma sebagai pembunuh raksasa musim ini. Tiga klub besar yakni Arsenal, Manchester City, serta Liverpool tanpa ampun dilibas The Hammers. Tak cukup sampai di situ, West Ham membidik Manchester United serta Chelsea sebagai korban berikutnya.

Optimisme tersebut dilayangkan oleh salah satu pemain andalan mereka, Diafra Sakho. Optimismenya dilandasi performa bagus timnya yang mampu secara meyakinkan mengalahkan tiga tim besar tersebut.

“Saya sangat senang dengan tim karena mampu memenangkan pertandingan melawan Arsenal, Liverpool, dan Manchester City. Mereka adalah tim dengan performa menakjubkan,” terang Sakho

The Hammers sendiri akan menjamu Chelsea pada 24 Oktober 2015 di Boelyn Ground. Lalu mereka akan sowan ke Old Trafford–markas United–pada 5 Desember 2015. Hingga pekan keenam Premier League, pasukan Slaven Bilic masih bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara.

“Ini adalah musim yang panjang dan sekarang kami ingin merengkuh kemenangan melawan Manchester United dan Chelsea!” pungkas Sakho.

By Bolabos.com