Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Qabala vs Borussia Dortmund

PREDIKSI Qabala vs Borussia Dortmund

PREDIKSI Qabala vs Borussia Dortmund

PREDIKSI Qabala vs Borussia Dortmund

Bolabos.com РQabala akan menjamu Borussia Dortmund dalam lanjutan kompetisi Europa League, Kamis (22/10). Borussia Dortmund harus menjalani pertandingan ini tanpa jasa Henrikh Mkhitaryan karena adanya ketegangan politik antara Armenia dan Azerbaijan.

Gelandang serang asal Armenia itu telah menjadi tokoh kunci untuk Dortmund di musim 2015-16, di mana ia telah mencetak 10 gol dalam 16 penampilannya di semua kompetisi, sementara ia juga telah mengirimkan tak kurang dari 8 assist.

Mkhitaryan tidak merasa nyaman untuk berkunjung ke Qabala karena adanya ketegangan antara Armenia dan Azerbaijan, yang berarti pelatih kepala Thomas Tuchel harus melihat pilihan lain.

“Mkhitaryan tidak akan bepergian dengan kami. Kami telah melihat situasi dan ada begitu banyak ketegangan di sini. Kami harus selalu melihat masalah keamanan. Jika seorang pemain tidak merasa nyaman dan memiliki rasa takut, kami jelas akan memperhatikan itu,” kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke kepada Bild

Terlepas dari tidak adanya Mkhitaryan, bagaimanapun, Dortmund akan memiliki alasan untuk optimisme menuju pertandingan ini. Skuat Tuchel kembali ke jalan kemenangan pada akhir pekan lalu setelah sempat menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, dengan mengalahkan mantan klub asuhan Tuchel, Mainz dengan skor 2-0.

Selain itu, mereka telah dalam performa baik di Eropa di musim 2015-16, setelah memenangi lima dari enam pertandingan mereka. Dengan Mkhitaryan tetap tinggal di Dortmund, Tuchel kemungkinan akan beralih ke Adnan Januzaj dan Jonas Hoffman untuk mendukung Marco Reus, Shinji Kagawa dan Pierre-Emerick Aubameyang di depan.

BVB masih akan tanpa Erik Durm dan Nuri Sahin karena cedera, namun Marcel Schmelzer bisa kembali setelah pulih dari masalah pahanya.

Sementara itu, Qabala akan berharap mendapatkan hasil positif terlepas dari ketangguhan Dortmund dalam menyerang.

Mereka adalah salah satu dari hanya dua klub yang masih bertahan di kompetisi ini sejak babak kualifikasi pertama dan mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang di kompetisi Eropa.

Skuat Grygorchuk telah berhasil menahan Siroki Brijeg, Dinamo Tbilisi, Cukaricki, Apollon Limassol, Panathinaikos dan PAOK di kandang mereka dan sekarang akan berusaha untuk menambahkan Dortmund ke daftar itu.

Perkiraan susunan pemain:

Qabala XI: Bezotosny; Dashdemirov, Stankovic, Vernydub, Ricardinho; Meza, Gai, Pereyra; Zenjov, Antonov, Dodo

Borussia Dortmund XI: Weidenfeller; Piszczek, Papastathopoulos, Hummels, Schmelzer; Weigl; Hofmann, Castro, Kagawa, Reus; Januzaj

Prediksi:

Borussia Dortmund tengah dalam performa positif, dan walau harus menjalani pertandingan ini tanpa diperkuat oleh playmaker terbaik mereka, kemenangan tetap akan menjadi hal wajib bagi mereka. Kehadiran Marco Reus dan Pierre Emerick Aubameyang akan menjadi pembeda bagi tim tamu.

Prediksi skor: Qabala 0-3 Borussia Dortmund

By Bolabos.com