Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Dybala: Aku Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Dybala: Aku Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Dybala: Aku Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Dybala: Aku Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Bolabos.com Р Paulo Dybala kembali mempertontonkan kepiawaian mencetak gol di laga Juventus melawan AC Milan. Dia bilang masih bisa tampil lebih baik lagi.

Gol ke gawang Milan itu menjadi penentu kemenangan Juve saat melakoni pertandingan di Juventus Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Dalam laga itu Bianconeri menang tipis 1-0.

Dengan kemenangan itu, Juve kini berada di posisi enam klasemen dengan raihan 21 poin. Mereka berjarak enam poin dari Fiorentina, AS Roma, dan Inter Milan yang menghuni posisi tiga besar.

Gol dalam laga melawan Milan itu dicatatkan dengan proses yang oke. Dybala bisa mengontrol bola dengan dada sebelum meyepak bola dari jarak dekat.

Dybala yang sudah melakoni 12 laga bersama Juve, mampu menyumbangkan enam gol. Dia yakin bahwa performanya bisa lebih baik lagi.

“Hari ini merupakan kemenangan tim dan kami hanya melakukan apa yang diperintahkan oleh pelatih,” kata Dybala di Mediaset.

“Meninggalkan lapangan diiringi standing ovations dari para fans merupakan pengalaman tak terlupakan. Aku senang dengan apa yang aku lakukan dan selalu ada kompetisi untuk memperebutkan tempat utama. Tapi, semua orang membantuku untuk beradaptasi.”

“Aku tahu bahwa aku bisa tampil lebih baik lagi,” imbuhnya.

By Bolabos.com