Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Pelatih The Red Devils Ingin CR7 Kembali Ke Old Trafford

Pelatih The Red Devils Ingin CR7 Kembali Ke Old Trafford

Pelatih The Red Devils Ingin CR7 Kembali Ke Old Trafford

Pelatih The Red Devils Ingin CR7 Kembali Ke Old Trafford

Bolabos.com – Louis van Gaal, sang pelatih klub raksasa Inggris Manchester United itu mengaku ingin sang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali ke Manchester United. Pemain 30 tahun ini, dinilai merupakan pemain yang dibutuhkan MU saat ini.

Van Gaal masih memiliki masalah di lini sayap. Dalam satu kesempatan, pelatih asal Belanda tersebut mengeluh soal winger MU yang tidak memiliki kecepatan seperti Juan Mata atau Jesse Lingard.

Hal tersebut tersebut dinilai merupakan akar masalah MU terkadang kesulitan membobol gawang lawan. Dengan kehadiran Ronaldo diharapkan mampu menjadi solusi.

“Dia [Ronaldo] bermain di posisi sayap dan memiliki kecepatan dan ia juga banyak mencetak gol. Saya rasa tak ada pelatih di dunia ini yang tidak suka dengannya,” ucap Louis van Gaal.

“Tentu saja kami ingin memantaunya. Kami melihat semua pemain, bukan hanya Ronaldo, tapi para pemain ini kebanyakan tak bisa didapatkan,” jelasnya lagi.

Ronaldo pernah berseragam The Red Devils sebelum pindah ke Spanyol pada tahun 2009. Pemain yang turun saat Real Madrid dihajar Barcelona 0-4 di Bernabeu dini hari tadi (22/11), masih terikat kontrak hingga 2018 di Madrid.

By Bolabos.com