Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Handanovic: Inter Kalah Bukan Gara-gara Melo

Handanovic: Inter Kalah Bukan Gara-gara Melo

Handanovic: Inter Kalah Bukan Gara-gara Melo

Handanovic: Inter Kalah Bukan Gara-gara Melo

Bolabos.com Р Inter Milan kalah 1-2 menjamu Lazio di Serie A akhir pekan kemarin. Felipe Melo menjadi sorotan. Pasalnya, gelandang Inter itu membuat timnya dihukum penalti yang berujung pada gol kemenangan Lazio.

Tak hanya itu, melo juga dikartu merah di penghujung laga usai kaki tingginya bersarang telak di leher Lucas Biglia. Kiper Inter Samir Handanovic menolak anggapan kalau Inter kalah gara-gara Melo.

“Skuat ini kompak. Anda akan bisa melihat spirit tim kami di saat-saat seperti ini,” kata Handanovic kepada Mediaset Premium.

“Kami tidak kalah hanya gara-gara satu insiden. Dia (Melo) adalah pemain berpengalaman. Dia memang agresif, jadi hal seperti ini bisa saja terjadi,” imbuhnya.

Inter masih memimpin klasemen dengan perolehan 36 poin dari 17 pertandingan. Namun, Inter sekarang cuma unggul satu poin atas Fiorentina dan Napoli yang ada di bawahnya. Serie A sendiri sudah masuk winter break dan akan digelar kembali mulai 6 Januari mendatang.

“Liga tidak dimenangi di bulan Desember. Namun, saya rasa kami pantas mendapatkan setidaknya satu poin penting (lawan Lazio). Sekarang, kami perlu instrospeksi diri sebelum mulai melangkah lagi,” pungkasnya.

By Bolabos.com