Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Keberhasilan Meraih Kemenangan Atas Semen Padang Jadi Kado Persija untuk Jakmania

Keberhasilan Meraih Kemenangan Atas Semen Padang Jadi Kado Persija untuk Jakmania

Keberhasilan Meraih Kemenangan Atas Semen Padang Jadi Kado Persija untuk Jakmania

Keberhasilan Meraih Kemenangan Atas Semen Padang Jadi Kado Persija untuk Jakmania

Bolabos.com РWalaupun gagal masuk babak semifinal, tapi Persija Jakarta berusaha keras memenangkan laga melawan Semen Padang pada babak delapan besar Grup D Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan Solo, Minggu malam (20/12/2015). Kemenangan tersebut dipersembahkan untuk The Jakmania yang sedang merayakan hari ulang tahunnya ke-18.

Asisten pelatih Persija, Jan Saragih mengatakan kemenangan melawan Semen Padang melalui adu penalti merupakan kado khusus yang diberikan kepada fans berat Persija, The Jakmania yang berulang tahun pada Sabtu (19/12/2015) kemarin.

“Kami semua ingin mengucapkan terima kasih kepada The Jakmania yang sudah datang jauh-jauh untuk mendukung kita. Kita sudah berusaha main 90 menit dengan hati dan keringat paling dalam,” kata dia usai laga pertandingan di Stadion Manahan Solo.

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa para pemain sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan. Hanya saja hasil tersebut tidak bisa meloloskan tim Macan Kemayoran ke babak semifinal.

“Kita sudah dituntut untuk bermain konsisten selama 90 menit. Dengan kemenangan ini kita bisa mempersembahkan sebagai kado hadiah kepada The Jakmania,” ucapnya.

?Bahkan, usai pertandingan para pemain dan ofisial Persija berjalan bersama dengan bergandengan tangan menuju tribun yang dipenuhi oleh The Jakmania. Selanjutnya, mereka memberikan hormat kepada para suporter dengan membungkukkan badan secara bersama-sama.

Sementara itu, salah satu pemain Persija Marzuki menyatakan permohonan maafnya kepada suporter mania Persija karena tidah berhasil masuk ke babak selanjutnya. ?”The Jakmania sudah memberikan support yang luar biasa, tetapi mohon maaf karena kita tidak bisa lolos padahal sudah berusaha maksimal,” ujarnya.

By Bolabos.com