Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Seluruh Pemain Surabaya United Bakal Diberi Kesempatan Bermain

Seluruh Pemain Surabaya United Bakal Diberi Kesempatan Bermain

Seluruh Pemain Surabaya United Bakal Diberi Kesempatan BermainSeluruh Pemain Surabaya United Bakal Diberi Kesempatan Bermain

Seluruh Pemain Surabaya United Bakal Diberi Kesempatan Bermain

Bolabos.comPelatih Surabaya United, Ibnu Grahan akan memberikan kesempatan kepada seluruh pemainnya untuk turun di Piala Jenderal Sudirman. Ibnu berjanji akan menurunkan pemain yang belum merumput dalam laga melawan Persipura Jayapura, Selasa (22/12) sore nanti di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menurut catatan Ibnu, ia telah menurunkan hampir seluruh pemainnya di turnamen ini. Hanya kiper Hery Prasetyo dan Nurmufid Fastabiqul Khoirot saja lah yang belum mendapat menit bermain di ajang ini. “Kita sudah maksimalkan semua pemain kecuali Hery dan Fasta. “Hery dan Fasta nanti kita kasih porsi bermain,” terang Ibnu.

Menurut Ibnu, ia harus menurunkan seluruh pemain pada turnamen ini. Karena ia harus memberikan laporan ke manajemen tentang performa para pemainnya sepanjang Piala Jenderal Sudirman. “Yang penting dia sudah turun ke lapangan. Kalau ada evaluasi, akan kita berikan,” lanjut Ibnu.

“Kalau dia tidak turun, bagaimana kita bisa kasih penilaian,” pungkas Ibnu. Laga kontra Persipura adalah laga pamungkas Surabaya United pada turnamen ini. Mereka telah dipastikan gagal melaju pada babak empat besar.

Post by Bolabos.com