Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Singo Edan Ingin Tampil Sempurna di Delapan Besar

Singo Edan Ingin Tampil Sempurna di Delapan Besar

Singo Edan Ingin Tampil Sempurna di Delapan Besar

Singo Edan Ingin Tampil Sempurna di Delapan Besar

Bolabos.comKendati sudah dipastikan lolos ke babak empat besar turnamen Piala Jenderal Sudirman, Arema Cronus tetap memburu kemenangan ketika jumpa Pusamania Borneo FC (PBFC). Kedua kesebelasan berjumpa Selasa (22/12) besok malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Arema, Joko Susilo mengaku jika dirinya ingin meraih hasil sempurna pada babak delapan besar. Oleh sebab itu, menang atas PBFC menjadi suatu hal yang wajib diperoleh Cristian Gonzales dan kawan-kawan di laga besok malam.

Untuk membuktikan keseriusannya, pelatih yang akrab disapa Gethuk ini akan turun dengan kekuatan terbaik. “Jadi saya pastikan tidak rotasi. Karena pertandingan ini sama pentingnya dengan pertandingan sebelumnya,” papar eks pemain Arema era akhir 90-an ini.

Bila memenangkan pertandingan kontra Pesut Etam, Arema akan mengokohkan posisinya di puncak klasemen Grup E. Itu artinya pada babak delapan besar nanti mereka akan jumpa dengan runner up Grup D, Mitra Kukar. Sementara PBFC bertemu Semen Padang sebagai pemuncak Grup D.

“Kedua tim sama bagusnya. Kalau kami pilih salah satu dari mereka, justru itu akan jadi blunder bagi kami sendiri,” tandas Gethuk.

Post by Bolabos.com