Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Hamburger SV Hanya Mengandalkan Satu Striker Untuk Hadapi Bayern Muenchen

Hamburger SV Hanya Mengandalkan Satu Striker Untuk Hadapi Bayern Muenchen

Hamburger SV Hanya Mengandalkan Satu Striker Untuk Hadapi Bayern MuenchenBolabos.com – Laga Bundesliga paruh kedua dibuka dengan pertandingan big match yang mempertemukan dua klub tradisional Jerman, Hamburger SV kontra Bayern Muenchen. Tuan rumah yang kerap kalah dengan skor besar saat meladeni Bayern akan berjuang keras agar hal tersebut tak terjadi pada laga ini.

Pelatih Bruno Labbadia menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Pierre-Michel Lassoga sendirian di lini depan. Pemain 24 tahun itu punya catatan apik ketika bermain pada pertandingan Jumat malam waktu setempat. Ia sudah mencetak empat gol dari tiga pertandingan pada hari Jumat. Selain itu Hamburg juga selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir ketika bermain pada hari Jumat.

Tapi Bayern Muenchen tak akan tinggal diam. Pep Guardiola pun memasang formasi 4-1-4-1 pada laga ini. Serupa dengan Hamburg, Bayern pun hanya menempatkan satu striker yaitu Robert Lewandowski yang dibiarkan sendirian di depan. Lewy akan mendapat sokongan bola dari Thomas Muller, Douglas Costa, Thiago Alcantara dan Kingsley Coman di belakangnya.

Khusus bagi Muller, ia selalu beruntung ketika mendapat lawan Hamburg. Pasalnya pemain jangkung itu sudah mencetak delapan gol sepanjang pertemuannya dengan The Blue Devils.

Starting Line Up

Hamburg: Adler; Diekmeier, Djourou, Cleber, Ostrzolek; Kacar, Holtby; Müller, Hunt, Ilicevic; Lasogga

Bayern Muechen: Neuer; Lahm (C), Boateng, Badstuber, Alaba; Alonso; Coman, Müller, Thiago, Costa; Lewandowski

By Bolabos.com