Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Levante Resmi Dapatkan Rossi Dari Fiorentina

Levante Resmi Dapatkan Rossi Dari Fiorentina

Levante Resmi Dapatkan Rossi Dari Fiorentina

Levante Resmi Dapatkan Rossi Dari Fiorentina

Bolabos.com Р Giuseppe Rossi akan kembali ke Spanyol di awal tahun 2016 ini. Tak banyak dapat kesempatan main di Fiorentina, dia memilih dipinjamkan ke Levante selama separuh musim.

Cuma empat kali Rossi dipasang sebagai starter di Fiorentina musim ini. Tak betah berlama-lama di bangku cadangan, pesepakbola kelahiran Amerika Serikat itu memilih meninggalkan Artemio Franchi.

“Saya sudah memberikan segalanya … Tapi kondisinya jadi sulit saat kesempatan sangat sedikit dan jarang datangnya,” kicau Rossi di akun Twiternya, Kamis (21/1/2016) kemarin.

Pemilik 30 caps di tim nasional Italia itu akhirnya mendapatkan jalan keluar atas keinginannya lebih sering bermain. Dia akan memperkuat Levante mulai Januari ini sampai akhir musim nanti. Klub penghuni dasar klasemen La Liga Primera itu sepakat untuk meminjam Rossi selama separuh musim.

“Levante UD dan ACF Fiorentina sudah mencapai kesepakatan prinsip untuk transfer Giuseppe Rossi sampai akhir musim. Si pemain akan mendarat di Valencia sore ini (waktu setempat),” demikian pernyataan Levante di situs resminya.

Levante merupakan klub Spanyol kedua yang diperkuat Rossi. Pemain depan berusia 28 tahun itu sebelumnya memperkuat Villarreal selama enam musim dari 2007 sampai 2013.

Dalam seragam The Yellow Submarine Rossi meraih puncak performanya. Tampil di 192 pertandingan di semua kompetisi, dia melesakkan 82 gol.

By Bolabos.com