Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Patrick Dos Santos Tak Bisa Perkuat Mitra Kukar di Final

Patrick Dos Santos Tak Bisa Perkuat Mitra Kukar di Final

Patrick Dos Santos Tak Bisa Perkuat Mitra Kukar di Final

Patrick Dos Santos Tak Bisa Perkuat Mitra Kukar di Final

Bolabos.com Р Kondisi striker andalan Mitra Kukar, Patrick Dos Santos diragukan bisa tampil di final Piala Jenderal Sudirman. Mitra Kukar bertemu Semen Padang dalam final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Minggu (24/1). Bila Dos Santos benar-benar absen, tentunya itu menjadi kerugian besar bagi Mitra Kukar. Pasalnya striker asal Brasil ini memiliki peran sentral di lini depan dengan status top skor Naga Mekes.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengakui kondisi pemain tersebut masih kurang ideal untuk bisa tampil di laga final. Namun dirinya masih menunggu perkembangannya hingga hari Minggu mendatang.

“Tadi latihan pagi alhamdulilah pemain yang cedera sudah kembali mengikuti latihan seperti Orah, namun Patrick masih kita tunggu kondisinya,”ujar Jafri.

“Kita lihat perkembangannya sampai Minggu pagi, bila nanti pulih maka dipastikan ia bisa turun,”

Yang pasti, dua pemain absen pada final PJS Itu yaitu Bayu Pradana dan Abdul Gamal. Mereka absen karena menerima kartu merah saat menyingkirkan Arema Cronus dengan skor 3-2 (agregat 3-3) pada laga semifinal leg kedua.

Dari deretan pemain yang ada, kemungkinan besar adalah Michael Orah yang akan menggantikan posisi dari Gamal. Sebagai pengganti gelandang bertahan Bayu Pradana, Mitra Kukar memiliki banyak pilihan pemain, di antaranya Hendra Ridwan dan Bahtiar. Ada juga Rodrigo Dos Santos.

“Selain keduanya dan Patrick, tidak ada pemain yang absen. Pemain lainnya dalam keadaan fit. Kami baru akan tiba di Jakarta, Jumat (22/1) malam hari,” tutup Jafri.

Sebelumnya, dalam beberapa sesi latihan dalam pemusatan latihan di Kusuma Agro Batu, sejumlah pemain Mitra Kukar -seperti Patrick dos Santos, Rizky Pellu, Rudolf Yanto Basna, Michael Orah dan Zulkifli Syukur- menderita cedera. Bahkan, ada beberapa di antara mereka yang sampai harus absen latihan atau latihan terpisah.

By Bolabos.com