Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Pelatih Baru Persib Dapat Suprise di Hari Jadinya ke 47

Pelatih Baru Persib Dapat Suprise di Hari Jadinya ke 47

Pelatih Baru Persib Dapat Suprise di Hari Jadinya ke 47

Pelatih Baru Persib Dapat Suprise di Hari Jadinya ke 47

Bolabos.com –  Kemarin , Jumat (22/1), Dejan Antonic berulang tahun ke-47. Ia pun mendapatkan kejutan dari seluruh aspek Maung Bandung baik itu manajemen maupun pemain.

Sebuah kue ulang tahun pun dipersembahkan untuk Dejan dari tim. Kue dengan mayoritas warna biru ini bertuliskan HBD Dejan dengan tambahan sebuah foto Dejan di tengah kue bulat tersebut.

Di hari spesialnya arsitek tim kelahiran 22 Januari 1969 di Belgrade, Serbia, berharap Persib jauh lebih baik dapat meraih prestasi kembali tahun ini.

“Yang pertama harapan sehat selalu dan yang terbaik untuk keluarga saya. Tapi suasana sepakbola saat ini, harapan juga terbaik buat sepakbola Indonesia. Untuk Persib saya berharap ingin menjadi tim stabil, lalu juara dan target AFC Cup,” ucapnya.

Selain itu Dejan juga sangat berharap persepakbolaan di Indonesia bisa berjalan normal kembali.”Supaya hidup kita bisa normal lagi. Saya juga minta doa dari bobotoh supaya setiap hari bikin tim ini makin kuat. Kita harus berproses sambil bikin tim ini jadi juara lagÍ. Itu proses lama, kalau saya bisa seperti Janur saya akan senang sekali,” terangnya.

Dejan pun mendapat guyuran air dari personel tim, diawali oleh Zainuri dan diikuti semua ofisial. Usai basah-basahan, Dejan pun mendapat ucapan selamat dari semua pemain dan yang ada, saat usai sesi latihan.

By Bolabos.com