Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Atletico Madrid vs Sevilla

PREDIKSI Atletico Madrid vs Sevilla

PREDIKSI Atletico Madrid vs Sevilla

PREDIKSI Atletico Madrid vs Sevilla

Bolabos.com –¬†Atletico Madrid akan kedatangan tamu dari peringkat tujuh klasemen sementara La Liga, Sevilla dalam laga lanjutan liga Spanyol akhir pekan nanti. Di laga tersebut Atletico akan mengincar kemenangan kelima secara beruntunnya di musim ini.

Setelah kalah atas Malaga dengan skor 1-0, Atletico rupanya berhasil bangkit dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun di La Liga. Kini demi mengamankan posisi mereka di puncak maka kemenangan menjadi wajib hukumnya bagi anak asuh Diego Simeone tersebut.

Yang patut diwaspadai dari Atletico adalah lini belakang mereka yang solid. Hingga pekan ke-20, Atletico baru kebobolan sebanyak delapan kali saja. Mereka juga menjadi tim terkokoh di Eropa meski baru mencatatkan 30 gol sejauh ini.

Sementara Sevilla memiliki barisan pertahanan yang cukup rawan dan gampang ditembus. Hingga sejauh ini Sevilla sudah kebobolan sebanyak 22 kali di La Liga.

Selain itu jika berkaca kepada enam catatan pertemuan terakhir kedua tim, Atletico juga jauh diunggulkan. Mereka sudah pernah meraih empat kemenagnan atas Sevilla dan dua kali imbang tanpa pernah sekalipun Sevilla menang atas mereka.

Pemain Kunci:

Antoine Griezmann (Atletico Madrid)
Sama-sama dari Perancis, Griezmann juga berhasil mengukuhkan dirinya sebagai top skorer sementara Atletico Madrid. Sejauh ini ia sudah berhasil mengemas 12 gol dari 20 laga yang sudah dimainkannya bersama Los Colchoneros.

Kevin Gameiro (Sevilla)
Terbuang dari PSG bukan berarti tidak bersinar di klub lain, hal ini dibuktikan oleh Gameiro di musim ini bersama Sevilla. Ia sudah berasil mencetak 11 gol dari 13 penampilannya bersmaa Sevilla di sepanjang musim ini. Gameiro memiliki kemampuan finishing dan sundulan yang cukup mematikan di lini depan.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Moya – Godin, Filipe, Gamez, Savic, Augusto, Gabi, Koke, Carrasco, Griezmann, Martinez

Sevilla: Rico – Coke, Carrico, Rami, Tremoulinas, Krychowiak, Cristoforo – Vitolo, Banega, Krohn-Dehli, Gameiro

Prediksi: Di laga nanti, Atletico diprediksi akan kembali memperagakan gaya bermain keras mereka yang akan digunakan tidak hanya untuk merusak irama permainan lawan tapi juga merebut bola sebelum mereka membangun serangan. Sementara Sevilla kaan lebih banyak mengandalkan serangan lewat sisi sayap dan mencuri gol lewat bola atas mengingat Gameiro cukup lihai dalam bola tinggi. Namun begitu di laga nanti Atletico diprediksi akan menang dengan skor 4-1 atas Sevilla.

By Bolabos.com