Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Juventus vs Roma

PREDIKSI Juventus vs Roma

PREDIKSI Juventus vs Roma

PREDIKSI Juventus vs Roma

Bolabos.com –┬áJuventus akan menjamu Roma di Juventus Stadium dalam lanjutan kompetisi Serie A, Senin (25/1). Simak prediksi dari Sepakbola.com berikut.

Bianconeri tengah dalam performa yang gemilang belakangan ini, di mana mereka telah membukukan 10 kemenangan beruntun di Serie A, dan Roma berpotensi untuk menjadi korban mereka yang kesebelas.

Klub raksasa Turin itu berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Udinese di Stadio Friuli akhir pekan lalu untuk semakin mendekatkan mereka dengan puncak klasemen Serie A saat ini, dan sekarang mereka juga berpotensi untuk menyamai rekor 17 kemenangan beruntun Inter yang ditorehkan pada musim 2006-2007 .

The Old Lady saat ini duduk di posisi kedua di klasemen sementara dengan koleksi 42 poin setelah menjalani 20 pertandingan, dan mereka hanya berjarak dua poin dari pemimpin klasemen Napoli. Sejak kalah dari Udinese dengan skor 1-0 di Juventus Stadium pada awal musim ini, Bianconeri kini tak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang mereka.

Giallorossi, sementara itu, di bawah pelatih baru Luciano Spalletti, hanya bisa mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan klub papan bawah Hellas Verona di Stadio Olimpico, Minggu lalu. I Lupi saat ini masih menempati posisi kelima di klasemen dengan 35 poin, terpaut sembilan poin dari Napoli, dan lima poin dari Inter yang menempati posisi ketiga.

Klub ibukota Italia itu mendapatkan hasil imbang di empat laga tandang mereka di Serie A, termasuk hasil imbang 0-0 melawan Napoli di Stadion San Paolo pada pertengahan Desember lalu. Kedua belah pihak telah bertemu musim ini, dengan Roma menjadi pemenangnya berkat gol dari Miralem Pjanic dan Edin Dzeko.

BERITA TIM
Bianconeri diperkirakan akan menurunkan duet striker Mario Mandzukic dan top-scorer mereka Paulo Dybala di starting line-up pertandingan ini setelah mereka beristirahat saat pertandingan melawan Lazio di Coppa Italia pada pertengahan pekan ini.

Roma, sementara itu, memiliki keraguan atas kondisi bek Maicon dan striker Gervinho karena cedera, sementara kapten Francesco Totti diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan Giallorossi setelah lama menepi karena cedera.

PEMAIN KUNCI
Paulo Dybala

Keputusan Juventus untuk mendatangkan Paulo Dybala berbuah sangat positif. Ia menjadi pemain tertajam Bianconeri di musim ini, dan itu tentu melebih ekspektasi publik saat kedatangannya awal musim ini. Awalnya Dybala diperkirakan akan menjadikan musim ini sebagai musim adaptasinya, karena di usianya yang baru menginjak 22 tahun, tentu wajar bila ia kesulitan untuk bersinar dengan instan di klub sebesar Juventus. Namun nyatanya saat ini ia telah menciptakan 11 gol dan menjadi pemain paling impresif di Turin sejauh ini.

Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi menjadi salah satu pemain paling penting bagi Roma saat ini karena kemampuannya dalam bermain di berbagai posisi di sayap kanan. Pemain berusia 24 tahun ini mampu dengan fasih memerankan posisi bek kanan, seperti saat Roma menghadapi Barcelona di Liga Champions musim ini. Namun ia juga tangguh dalam memainkan peran sebagai sayap kanan, dan di pertandingan ini tampaknya ia akan memainkan posisi sebagai sayap kanan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Juventus XI: Buffon; Rugani, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Mandzukic, Dybala.

Roma XI: Szczesny, Torosidis, Manolas, Rudiger, Digne; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Florenzi, Dzeko, Salah.

PREDIKSI
Juventus telah menemukan permainan terbaik mereka setelah sebelumnya sempat terpuruk di awal musim. Roma akan membutuhkan usaha keras untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan ini, karena tim tuan rumah tidak akan membiarkan mereka kehilangan poin di Juventus Stadium kali ini.

Prediksi skor: Juventus 2-0 Roma

By Bolabos.com