Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI Schalke vs Werder Bremen

PREDIKSI Schalke vs Werder Bremen

PREDIKSI Schalke vs Werder Bremen

PREDIKSI Schalke vs Werder Bremen

Bolabos.com –┬áSchalke dan Werder Bremen punya misi berbeda jelang bentrok kedua tim pada lanjutan Bundesliga, Minggu (24/1). Jika Schalke bertekad tampil di Eropa musim depan, Bremen ingin lepas dari ancaman degradasi. Kondisi itu membuat duel nanti dijamin berlangsung menarik.

Bremen benar-benar kehilangan striker utama mereka musim lalu, Franco Di Santo yang mendarat di Schalke sejak awal musim. Tanpa bomber asal Argentina itu, pasukan Viktor Skirpnik tampil tumpul di depan.

Kehadiran striker veteran Claudio Pizarro memang mendambah daya gedor Bremen, tetapi usianya yang hampir 40 tahun sangat sulit untuk tetap diharapkan terus menerus setiap pekan, meski ketajamannya belum sepenuhnya hilang.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Andre Breitenreiter nampak belum bisa memadukan timnya yang dihuni pemain muda serta senior. Penampilan tak konsisten The Royal Blues di Bundesliga menjadi bukti.

Permasalahan mereka pun hadir di lini depan. Meski mempunyai tiga striker tajam dalam diri Klaas-Jan Huntelaar, Di Santo dan Eric Maxim Choupo-Moting mereka justru kebanyakan tergantung pada pemain muda mereka Leroy Sane.

PLAYER TO WATCH:

Leroy Sane (Schalke)

Sane memang menjadi komoditi panas Eropa belakangan ini. Pemain 20 tahun tampil impresif sejak masuk ke tim senior pada akhir musim lalu dan selalu menjadi andalan tim hingga kini. Sudah mencetak lima gol di semua kompetisi meski bermain sebagai winger.

Claudio Pizarro (Werder Bremen)

Pizarro selalu menjadi andalan Bremen musim ini yang kesulitan mencetak gol. Ia adalah mentor di atas lapangan dan di ruang ganti, perannya lebih besar dari sekedar jumlah dua gol dari 14 laga musim ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Schalke (4-2-3-1): Fahrmann, Riether, Matip, Howedes, Kolasinac, Geis, Meyer, Goretzka, Di Santo, Choupo-Moting, Huntelaar.
Pelatih: Andre Breitenreiter

Bremen (4-4-2): Wiedwald, Lukirnya-Molongoti, Vestergaard, Selassie, Sternberg, Fritz, Oztunali, Grillitsch, Barngfrede, Pizarro, Ujah.
Pelatih: Viktor Skripnik

PREDIKSI JALANNYA LAGA:

Dengan materi pemain yang mewah dihiasi oleh perpaduan pemain muda dan pemain senior, Schalke seharusnya tampil lebih baik musim ini tetapi faktanya mereka hanya mampu berada di posisi enam klasemen.

Kekuatan mereka adalah penguasaan bola melalui playmaker muda andalan mereka Jonathan Geis di lini tengah. Melihat segudang pemain kreatif dan finiser sekelas Huntelaar seharusnya mereka bisa tampil lebih efektif.

PREDIKSI Sepakbola.com: Schalke menang dengan selisih satu gol.

By Bolabos.com