Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » PREDIKSI West Ham vs Manchester City

PREDIKSI West Ham vs Manchester City

PREDIKSI West Ham vs Manchester City

PREDIKSI West Ham vs Manchester City

Bolabos.com –┬áSetelah tumbang di paruh pertama musim ini, Manchester City mengusung misi balas dendam saat menghadapi West Ham United, pada lanjutan Premier League, Sabtu (23/1).

The Hammers secara mengejutkan mampu menang atas The Citizen di Etihad Stadium, mengukukuhkan predikat mereka sebagai pembunuh raksasa musim ini, dengan Arsenal dan Liverpool juga menjadi korban.

Tetapi City punya motavasi yang berlebih menghadapi mereka di Boleyn Ground. Persaingan tiga kuda di papan atas klasemen mengharuskan mereka untuk menang di setiap laga.

Apalagi pemain-pemain kunci di lini serang sudah kembali seperti David Silva dan Sergio Aguero. Membuat Yaya Toure seakan tidak bekerja sendiri lagi untuk membuat gol.

Di sisi lain, West Ham dipusingkan oleh cederanya pemain kunci mereka seperti Manuel Lanzini dan Andy Carroll di lini depan. Tetapi mereka sudah mendapatkan kembali jenderal lapangan tengah dalam diri Dimitri Payet.

PLAYER TO WATCH:

Dimitri Payet (West Ham United)

Payet sudah kembali dari cedera engkel yang dideritanya tiga bulan lalu. Ia sudah melakukan comeback dengan impresif yaitu mencetak gol dan juga mengirimkan assis.

Sergio Aguero (Manchester City)

Aguero tampaknya sudah siap kembali menjadi penggedor utama City di sisa musim ini. Penampilan apiknya pekan lalu menjadi landasan bahwa ia sudah fit 100 persen dan siap menjadi andalan Manuel Pellegrini untuk mencetak gol.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

West Ham (4-2-3-1): Adrian, Tomkins, Collins, Ogbonna, Creswell, Kouyate, Noble, Antonio, Payet, Valencia, Jelavic.
Manajer: Slaven Bilic

Man City (4-2-3-1): Hart, Zabaleta, Demichelis, Otamendi, Kolarov, Toure, Fernandinho, Sterling, De Bruyne, Silva, Aguero.
Manajer: Manuel Pellegrini

PREDIKSI JALANNYA LAGA:

City punya peluang untuk membalas perlakuan West Ham di pertemuan pertama. Minus para penggawa utamanya, sulit bagi tuan rumah untuk melancarkan serangan balik cepat khas mereka.

Mengunci Dimitri Payet harus dilakukan lini tengah The Citizen, mengingat segala macam serangan The Hammers biasa dialirkan dari kakinya ke segala penjuru lapangan.

City punya keunggulan dalam hal materi pemain dan semestinya tidak kesulitan menguasai jalannya laga, yang patut diwaspadai tentu adalah bagaimana menanggulangi serangan balik lawan yang sangat cepat dan efektif.

Hasil seri bisa terjadi dengan City lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang.

By Bolabos.com