Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Ramon Calderon Memprediksi Jika Bale Dan CR7 Berpotensi Untuk Hengkang

Ramon Calderon Memprediksi Jika Bale Dan CR7 Berpotensi Untuk Hengkang

Ramon Calderon Memprediksi Jika Bale Dan CR7 Berpotensi Untuk Hengkang

Ramon Calderon Memprediksi Jika Bale Dan CR7 Berpotensi Untuk Hengkang

Bolabos.com – Eks orang nomor satu di klub Real Madrid, Ramon Calderon, percaya terdapat potensi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas tahun depan.

Pihak managemen Manchester United dikabarkan siap mengucurkan dana besar-besaran demi bisa membawa Bale atau juga mengembalikan Ronaldo ke Old Trafford.

“Saya dapat kesan segalanya mungkin untuk Ronaldo dan Bale,” kata Calderon ketika ditanya masa depan kedua mega bintang Real Madrid tersebut.

“Kedua pemain tidak mengatakan apa-apa mengenai apa yang akan mereka lakukan setelah musim ini dan itu karena mereka menunggu dan melihat apa yang terjadi di Real Madrid,”

“Para pemain top dunia selalu memiliki pilihan untuk pindah ke Manchester City atau United, ke Paris Saint-Germain, Bayern Munich, mungkin juga Chelsea. Inilah yang bisa mendatangkan Ronaldo dan Bale,”

“United, jelas tertarik mengontrak kedua pemain dan sementara itu sulit melakukan kesepakatan mendatangkan Ronaldo dan Bale di musim panas yang sama, sangat mungkin, sangat mungkin salah satu bergerak ke Manchester United. Tentu ini mungkin,” paparnya.

Bale sendiri harus menepi minimal tiga pekan setelah mendapat cedera otot betis, cedera yang terus mengganggunya selama berseragam Los Blancos. Padahal penampilannya sangat mengagumkan di dua laga awal Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala Los Merengues.

By Bolabos.com