Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Disambut Buffon, Neto Merasa Senang

Disambut Buffon, Neto Merasa Senang

Disambut Buffon, Neto Merasa Senang

Disambut Buffon, Neto Merasa Senang

Bolabos.comNeto mengungkapkan bahwa portiere senior sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon menyambutnya dengan amat baik ketika pertama kali ia datang.

Neto memang baru saja diperkenalkan oleh manajemen klub berjuluk Si Nyonya Tua ini. Punggawa asal Brasil tersebut akan memakai jersey dengan nomor punggung 25 untuk satu musim ke depan.

Dalam konfrensi pers pertamanya dengan Juve, pemain yang di datangkan dari Fiorentina tersebut mengaku terkesan dengan sambutan Buffon dan rekan-rekan anyarnya yang lain.

“Dia menyambut saya dengan cara yang hebat,” ujar Neto dilansir Football Italia.

“Dia seorang profesional, kami tahu satu sama lain dari bermain melawan satu sama lain. Saya disambut dengan sangat baik oleh seluruh skuad'” lanjutnya.

Neto juga tak merasa bahwa sekarang ini dia didatangkan untuk menjadi pemain cadangan. Dirinya merasa ia adalah pemain utama Juventus dan siap memberikan apapun untuk klub barunya.

“Ketika saya akan menjadi kiper Juventus? Dengan hormat, saya merasa seperti kiper Juventus dari hari ini. Saya akan selalu siap untuk apa pun yang mereka butuhkan, apa yang harus saya lakukan.” tukas penjaga gawang 25 tahun ini.

Post by Bolabos.com