Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Ini Alasan Mourinho Pasca Dipukul New York Red Bulls

Ini Alasan Mourinho Pasca Dipukul New York Red Bulls

Ini Alasan Mourinho Pasca Dipukul New York Red Bulls

Ini Alasan Mourinho Pasca Dipukul New York Red Bulls

Bolabos.comManajer Chelsea, Jose Mourinho sepertinya mmpunyai alasan yang ‘jarang’ dimiliki pelatih lainnya ketika timnya kalah. Setelah kalah 2-4 dari New York Red Bulls, Mourinho menyebut timnya sudah berlatih dengan bagus.

Seperti telah diketahui, The Blues secara mengejutkan kalah dari tim besutan Jesse Marsch. Walaupun memainkan sejumlah pemain utama, The Blues justru menyerah dari NY Red Bulls yang banyak menurunkan pemain muda.

Pasca pertandingan, Mourinho justru mengaku senang bahwa timnya mempunyai laga sulit pada pramusim kali ini. Bahkan Mourinho menyebut pertandingan tersebut sebagai latihan yang bagus.

“Mereka memberikan sesi latihan yang bagus. Jika kami datang dan menang 10-0, saya tak akan senang karena ini berarti lawan kami terlalu mudah. Kami membutuhkan perlawanan,” ucapnya.

“Jelas sekali, kami harus bermain lebih baik dari yang kami tampilkan di babak kedua, baik dalam bertahan maupun menyerang, namun tujuan dari laga pramusim adalah untuk bermain, berlari, dan mengembalikan intensitas, jadi tidak masalah,” pungkas Mou.

Post by Bolabos.com