Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Allegri : Peran Pirlo di Juventus Digantikan Simone Padoin

Allegri : Peran Pirlo di Juventus Digantikan Simone Padoin

Peran Pirlo di Juventus Digantikan Simone Padoin

Peran Pirlo di Juventus Digantikan Simone Padoin

Bolabos.com –¬†Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan kalau dia sudah menyiapkan Simone Padoin yang biasa diturunkan sebagai pemain cadangan untuk menggantikan peran Andrea Pirlo.

Si Nyonya Tua akan memulai perjalanan mereka di musim yang baru dengan menjamu Udinese, Minggu (23/8/2015) malam WIB. Namun jalan terjal sudah ditemui mereka, total ada empat pemain yang cedera. Mereka adalah Alvaro Morata, Mario Mandzukic, Sami Khedira dan Claudio Marchisio. Belum lagi mereka juga kehilangan Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal. Demi mengantisipasi kepergian Pirlo, Allegri sudah menyiapkan rencana B.

“Simone Padoin akan bermain di depan lini pertahanan. Dia telah melakukannya musim lalu dan merupakan pemain yang multifungsi, jadi saya pikir keberadaannya menguntungkan bagi setiap pelatih.”

“Kontra Udinese yang sulit ditaklukkan membuat kami harus mengontrol pertandingan. Itu harus dilakukan karena mereka adalah tim yang bisa membuat lawannya bermain buruk. Hal paling penting adalah tiga poin di awal musim dan berupaya memaksimalkan peluang yang didapat. Selain itu situasi bola mati juga harus dimanfaatkan,” jelas Allegri dalam konferensi pers menjelang laga.

Mantan pelatih Cagliari itu kemudian mengalihkan pembicaraan soal masa depan Fernando Llorente. Dikabarkan juru gedor asal Spanyol ini bakal dilego, di mana Real Madrid diklaim tertarik memboyongnya. Meski Tevez hengkang, Juventus justru menambah daya serang timnya dengan mendatangkan Simone Zaza, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

“Llorente adalah elemen penting tim dan kami tidak ingin berbicara soal bursa transfer, karena memang tak ada perlunya. Jika Mandzukic tidak bermain maka Llorente bisa saja menggantikannya,” jelas Allegri.

Andai bisa melewati tantangan Udinese, Juventus harus siap menggeber mesinnya karena mereka akan menghadapi Roma di pekan kedua Serie A.

Post By Bolabos.com