Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Juventus Tolak Tawaran Chelsea Untuk Pogba

Juventus Tolak Tawaran Chelsea Untuk Pogba

Juventus Tolak Tawaran Chelsea Untuk Pogba

Juventus Tolak Tawaran Chelsea Untuk Pogba

Bolabos.com – Juve nampaknya sangat serius untuk mempertahankan gelandang muda mereka; Paul Pogba. Juve memang selalu menegaskan bahwa Pogba tidak akan dijual musim panas ini.

Juve bahkan memberikan nomor punggung 10 yang ikonik di klub kepada Pogba. Hal itu dianggap sebagai salah satu langkah yang diambil Juve untuk membuat Pogba lebih betah di Turin.

Sebelumnya Juve juga sudah menolak tawaran sebesar 80 juta euro yang datang dari Barcelona. Kala itu Juve masih mempertimbangkan untuk melepas Pogba, asal dengan harga yang luar biasa mahal.

SekarangĀ giliran Chelsea yang tertarik ingin membeli Pogba. The Blues bahkan menawarkan berbagai opsi bagi Juventus agar Juve mau melepas sang bintang ke Stamford Bridge.

Chelsea bersedia membayar 95 juta euro tunai atau memasukkan Juan Cuadrado dan Ramires sebagai bagian dari deal ini. Tawaran itu, menurut Gianluca Di Marzio sudah ditolak oleh Juventus.

Saat ini, Juve sudah menutup pintu untuk transfer Pogba. Dalam setahun ke depan, Pogba dipastikan akan tetap bermain di Turin. Berapa pun tawaran yang datang, Juve kabarnya tidak akan melayani negosiasi untuk transfer Pogba.

By Bolabos.com