Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Luis Enrique Beri Kabar Teranyar Kondisi Terakhir Alba & Neymar

Luis Enrique Beri Kabar Teranyar Kondisi Terakhir Alba & Neymar

Luis Enrique Beri Kabar Teranyar Kondisi Terakhir Alba & Neymar

Luis Enrique Beri Kabar Teranyar Kondisi Terakhir Alba & Neymar

Bolabos.comManajer Barcelona, Luis Enrique memberikan kabar terbaru seputar kondisi terakhir Jordi Alba dan Neymar, jelang pertandingan perdana di La Liga melawan Athletic Bilbao pekan ini.

Alba mengalami cedera hamstring kala bermain di Trofeu Joan Gamper, sedangkan Neymar terpaksa absen lama lantaran terserang virus gondok. Enrique lantas memberikan informasi teranyar mengenai kemungkinan dua bintangnya tersebut turun dan beraksi di San Mames.

“Saya tidak yakin jika Alba akan bermain di 90 menit penuh, kami akan terus memonitor kondisinya. Kami selalu bisa mengambil tindakan khusus,” papar Enrique pada AS.

“Perkembangan kondisi Neymar akan menentukan segalanya. Seolah-olah pra-musim bagi sang pemain baru dimulai sekarang. Tidak ada yang bisa benar-benar Anda lakukan untuk mempercepat pemulihan terkait kondisi yang ia alami, namun ia terlihat makin baik setiap hari.” tandas Enrique.

Dua pemain tersebut absen pada waktu Barcelona bermain di final Piala Super Eropa dan dua leg final Supercopa de Espana.

Post by Bolabos.com