Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Maitimo Ingin Fokus Selesaikan Piala Presiden dengan Persita

Maitimo Ingin Fokus Selesaikan Piala Presiden dengan Persita

Maitimo Ingin Fokus Selesaikan Piala Presiden dengan Persita

Maitimo Ingin Fokus Selesaikan Piala Presiden dengan Persita

Bolabos.comPersita Tangerang saat ini jadi kontestan turnamen Piala Presiden yang patut diwaspadai. Hal tersebut, karena mampu mendatangkan pemain naturalisasi, Raphael Maitimo.

Tergabung di Grup C, Pendekar Cisadane- julukan skuad Persita- akan beradu kebolehan dengan Bali United Pusam (BUP), Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), dan Persija Jakarta.

Dijelaskan Raphael Maitimo, jika kini hanya ingin fokus menyelesaikan turnamen Piala Presiden. Oleh sebabĀ  itu, tidak ingin berspekulasi terkait kelanjutannya bersama Persita di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015/2016.

“Banyak pemain baik disini, dan Persita juga klub besar. Terpenting, memiliki manajemen yang dihormati. Selain itu, saya ingin menjaga kondisi. Walaupun klub ini kualitasnya jauh dari klub ISL, tapi saya suka tantangan. Karena itu, saya pilih klub ini,” ujarnya.

“Meskipun hanya saya pemain yang menonjol, saya menikmati bermain disini. Setelah Piala Presiden, kita lihat lagi seperti apa,” lanjutnya lagi.

Sedangkan Kapten Persita, Maman Abdurahman, berharap Raphael Maitimo dapat memberikan kontribusi bagi Pendekar Cisadane. Dengan begitu, mampu membantu mewujudkan target yang dimiliki.

Diutarakan Maman, Maitimo merupakan pemain yang mempunyai kualitas mumpuni. Karena itu, perannya dipastikan bakal banyak membrikan dampak yang luar biasa.

“Dengan masuknya Raphael Maitimo dan dua pemain asing lain, saya pikir menambah kekuatan. Karena itu, kami semakin optimis tampil di Piala Presiden. Kami harus optimis untuk lolos ke babak berikut,” tandasnya.

Post by Bolabos.com