Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Penawaran Terakhir Madrid Untuk De Gea

Penawaran Terakhir Madrid Untuk De Gea

Penawaran Terakhir Madrid Untuk De Gea

Penawaran Terakhir Madrid Untuk De Gea

Bolabos.comReal Madrid dilaporkan akan melakukan satu percobaan final untuk memboyong David De Gea dari Manchester United pada musim panas ini.

Saga transfer kiper 24 tahun itu telah berlangsung cukup lama. Tarik ulur terus terjadi antara Setan Merah dan Los Blancos. United menegaskan tak mau melepas sang pemain sementara Madrid terus ngotot agar bisa mendatangkannya secepatnya. Karena, mereka sudah terlanjur melepas Iker Casillas.

Saga ini semakin memanas sebab De Gea akhirnya ‘diparkir’ dan ‘diasingkan’ oleh pelatih United, Louis Van Gaal. Posisinya di skuat utama digantikan oleh sang penjaga gawang anyar, Sergio Romero. Meski situasinya demikian, tapi Van Gaal tetap menegaskan ia tak akan melepas penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

Situasi itu lama-lama akhirnya membuat Madrid gerah juga. menurut kabar yang dilansir oleh Daily Mail, Los Blancos akan kembali berusaha untuk mengambil alih De Gea dari Old Trafford. Bila usaha itu kembali tak membuahkan hasil, maka mereka akan angkat tangan.

Kontrak De Gea di Old Trafford sendiri saat ini masih tersisa satu musim lagi. Jika mau bersabar, Madrid dapat mencomotnya dengan gratis musim depan.

Post by Bolabos.com