Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persija Masih Tunggu Satu Pemain Asing Lagi Usai Resmi Datangkan Messi

Persija Masih Tunggu Satu Pemain Asing Lagi Usai Resmi Datangkan Messi

Persija Masih Tunggu Satu Pemain Asing Lagi Usai Resmi Datangkan Messi

Persija Masih Tunggu Satu Pemain Asing Lagi Usai Resmi Datangkan Messi

Bolabos.comPersija Jakarta kembali melanjutkan latihan di kelapa Dua, Depok, Sabtu (22/8) pagi. Dalam kesempatan tersebut, diikuti pemain baru mereka, Georges Parfait Mbida Messi alias Mbida Messi.

Pelatih Kepala Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, mengungkapkan jika Messi sudah resmi bergabung dengan Macan Kemayoran- julukan skuat Persija Jakarta. Dilanjutkannya, kehadiran gelandang asal Kamerun tersebut, membuat pihaknya semakin percaya diri.

Nantinya, Messi diplot mengisi lini tengah karena Macan Kemayoran kini tidak lagi diperkuat Adam Alis dan Alfin Tuasalamony.

“Kami terlalu banyak kehilang pemain kuat di lini tengah. Menurut saya, Messi memiliki kemampuan yang kuat dalam memegang bola. Selain itu, Messi juga diyakini mampu mendongkrak performa di lini tengah Persija,” paparnya.

“Messi mampu mengatur dan memainkan ritme pertandingan. Sejauh ini, dia sangat cocok bisa menggantikan sosok Alfin dan Adam. Selain itu, juga memiliki kemampuan dalam mengoper bola dengan baik,” ucapnya.

Lebih jauh dijelaskan RD- sapaan Rahmad Darmawan- Messi bukan satu-satunya pemain asing yang bergabung. Karena, pihaknya bersama Manajemen Persija masih mengupayakan pemain lainnya.

Menurut rencana, dilanjutkan RD, Persija akan kembali kedatangan pemain asing pada 27 Agustus mendatang. Bergabungnya Messi, menambah pemain asing yang dipunyai Persija. Sebab sebelumnya, Persija sudah mempertahankan pemain belakang, Alan Aciar.

“Kemungkinan, kami akan menambah satu pemain asing lagi yang berperan sebagai penyerang. Nanti akan diumumkan namanya. Pastinya, pemain tersebut keturunan Afrika dan Tiongkok,” tandasnya.

Post by Bolabos.com