Navigasi Halaman : Beranda » Prediksi » Prediksi Susunan Pemain West Brom vs Chelsea

Prediksi Susunan Pemain West Brom vs Chelsea

Prediksi Susunan Pemain West Brom vs Chelsea

Prediksi Susunan Pemain West Brom vs Chelsea

Bolabos.com – Chelsea akan melakoni matchday 3 dengan bertandang ke markas West Bromwich Albion, di The Hawthorns, Minggu (23/8) pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi sangat menarik, sebab kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan di musim ini.

Chelsea memulai musim ini dengan hanya meraih satu poin, yaitu didapatkan pada saat menghadapi Swansea City dengan hasil seri 2-2, dan di laga kedua mereka harus takluk dari rival pemburu gelar, Manchester City, dengan skor 3-0.

Yang menjadi menarik adalah, pada laga ini Jose Mourinho memberikan debut kepada Pedro yang baru didatangkan dari Barcelona, dia menggantikan Ramires, yang keluar dari skuat utama. Kapten John Terry juga masuk ke dalam starting line-up, meski pekan lalu dia harus ditarik di babak pertama.

Sementara itu Garry Cahill harus duduk di bangku cadangan, untuk memastikan tempat bagi Kurt Zouma. Kiper Thibaut Courtois juga memulai pertandingan usai absen satu pertandingan karena kartu merah.

Sementara itu di kubu tim tamu, pemain yang didatangkan dengan memecahkan rekor transfer klub, Salomon Rondon juga membuat penampilan pertamanya untuk West Brom. Namun pemain yang santer dihubungkan dengan Tottenham Hotspur, Saido Berahino tidak ada dalam skuat mereka kali ini, sedangkan Rickie Lambert menggantikan posisinya. Sementara itu Callum McManaman dan James McClean juga masuk ke dalam starting line up.

Susunan pemain kedua tim

WEST BROM: Myhill; Dawson, McAuley, Olsson, Brunt; McManaman, Morrison, Fletcher, Yacob, McClean; Rondon
CADANGAN: Rose, Chester, Lescott, Gardner, Gnabry, Anichebe, Lambert

CHELSEA: Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Pedro, Willian, Hazard; Costa
CADANGAN: Begovic, Cahill, Mikel, Loftus-Cheek, Traore, Remy, Falcao

By Bolabos.com