Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Roma Ditahan Imbang Verona, Ini Alibi Rudi Garcia

Roma Ditahan Imbang Verona, Ini Alibi Rudi Garcia

Roma Ditahan Imbang Verona, Ini Alibi Rudi Garcia

Roma Ditahan Imbang Verona, Ini Alibi Rudi Garcia

Bolabos.com –¬†Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menyesal timnya tampil dengan tempo yang kurang menggigit saat menghadapi Hellas Verona di pekan perdana Serie A musim ini. Alhasil, Francesco Totti dkk. harus rela ditahan imbang Verona.

AS Roma menjalani pekan perdana di ajang Serie A musim 2015 – 2016 dengan bertandang ke markas Hellas Verona, Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (22/8/2015) malam WIB.

I Giallorossi sempat tertinggal lebih dulu setelah Bosko Jankovic mampu mencetak gol pada menit ke-61. Namun, Roma mampu membalas lewat gol yang disarangkan Alessandro Florenzi pada menit ke-66. Hingga laga usai skor sama kuat 1-1 tetap bertahan.

Hasil imbang ini membuat Roma berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai satu. Posisi puncak klasemen dihuni Verona dengan nilai yang sama.

“Apa yang kurang dari kami adalah bermain dengan tempo yang lebih tinggi, itu terjadi karena kami bermain kurang melebar dan kurang sabar dalam mengolah bola. Saya memasukkan Iago Falque yang membantu persebaran bola ke sayap kiri lebih rata,” jelas Enrique.

“Kami tahu mereka akan sulit ditaklukkan di markas sendiri. Roma seharusnya bisa meraih tiga angka hari ini, namun apa yang dilakukan anak asuh saya sudah berada di trek yang benar.”

Uniknya, menurut statistik , hanya ada 18 persen saja tim yang bisa keluar sebagai juara Serie A di akhir musim, setelah bermain imbang di pekan perdana. Sementara itu, dari sekian kali Serie A digelar, 76 persen tim yang memenangkan laga perdananya akan keluar sebagai kampiun.

Apakah ini artinya Rudi Garcia sudah panik? Apalagi, pekan depan, skuat Serigala Ibukot sudah berhadapan dengan Juventus.

“Saya akan menonton laga kontra Juventus karena pekan depan kami sudah bertemu dengan mereka. Mereka kehilangan banyak pemain penting macam Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Andrea Pirlo. Namun Juve sama halnya dengan kami, butuh waktu untuk mengeluarkan kemampuan terbaik tim.”

Post By Bolabos.com