Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » David Seaman : Arsenal dalam tekanan

David Seaman : Arsenal dalam tekanan

David Seaman : Arsenal dalam tekanan

David Seaman : Arsenal dalam tekanan

Bolabos.com – Penjaga gawang legendaris Arsenal, David Seaman mengatakan bahwa mantan klubnya berada dalam tekanan yang cukup besar menjelang pertandingan di putaran ketiga Piala Liga melawan Tottenham Hotspur.

Arsenal akan melakukan pertandingan Derby London setelah kekalahan dari Dinamo Zegreb dan Chelsea, kondisi yang membuat anak didik Arsene Wenger berada dalam tekanan hebat, terlebih mereka memiliki target tinggi pada musim ini.Seaman yang membuat 405 penampilan di liga untuk Arsenal, tertegun dengan kemerosotan mantan klubnya baru-baru ini, dan serangkaian hasil buruk tersebut menempatkan The Gunners dalam tekanan.

“Awal yang Arsenal sangat baik, tapi tidak akan pernah sebagus seperti yang mereka harapkan, saya yakin. Mereka tidak memiliki awal (yang baik), maka mereka memiliki beberapa kemenangan yang baik, tetapi mereka menerima dua kekalahan, dan mereka tidak ingin menjadikan itu berpengaruh pada pertandingan berikutnya di Premier League setelah tiga kekalahan.

“Jadi itu membuatnya menjadi lebih penting bagi Arsenal untuk menang. Ini adalah pertandingan besar bagi para pemain dan bahkan lebih besar lagi bagi para fans. Ini akan menjadi pertandingan yang baik dan akan menarik untuk diperhatikan, karena kedua tim menempatkan beberapa tim pertama dalam skuatnya.

“Hal ini penting bagi kedua belah pihak untuk berada di luar sana, karena jika Tottenham menempatkan tim penuh dan Arsenal memasang tim muda, itu bukan tantangan yang baik. Ini tentang racikan yang benar.” tegasnya.

By Bolabos.com