Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » FA cabut hukuman Gabriel Paulista

FA cabut hukuman Gabriel Paulista

FA cabut hukuman Gabriel Paulista

FA cabut hukuman Gabriel Paulista

Bolabos.com  FA resmi mencabut tiga larangan bermain kepada Gabriel Paulista setelah Arsenal memenangkan banding atas kartu merah yang diterima bek The Gunners saat melawan Chelsea, akhir pekan kemarin. Hal ini diketahui setelah FAmenggelar sidang Komisi Independent Regulatory.

Paulista menghadapi larangan tiga pertandingan setelah wasit, Mike Dean, memberinya kartu merah karena dianggap melakukan kekerasan menyusul tindakan provokatif yang dilakukan Diego Costa.

Arsenal pun lantas mengajukan banding atas keputusan tersebut. Satu hari setelah surat tersebut masuk, FA akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait kartu merah Paulista.

“Arsenal klaim keputusan terhadap Gabriel salah dan dalam sidang Komisi Independen Regulatory, FA akhirnya mengambil keputusan bahwa larangan tiga pertandingan dicabut,” demikian pernyataan resmi FA seperti dikutip ESPN, Rabu (23/9/2015).

Namun demikian, Paulista tetap akan diberikan sanksi berupa denda yang belum diketahui berapa jumlahnya. Pemain keturunan Brazil itu diberikan batas waktu hingga 24 September untuk menyelesaikan masalah ini.

“Pemain saat ini hanya dikenakan denda oleh FA atas perilaku yang tidak tepat dalam kaitannya dengan pertandingan pada Sabtu kemarin. Batas waktu pembayarannya pada Kamis 24 September 2015.”

Nasib pemain berusia 24 tahun itu pun sudah jelas dan dia siap untuk bermain bersama skuat Arsene Wenger saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Piala Liga atau Capital One Cup, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB.

 

By bolabos.com